IMG 20210609 WA0001

Ngantuk, Kijang Nyemplung di Kebon Jati Jalur Lintas Selatan

Panggang, (kupass.com)–Nasib apes dialami Wahyu Hartanto (26) warga Padukuhan Kweni, Kalurahan Panggungharjo, Kapanewon Sewon, Kabupaten Bantul. Mobil jenis Toyota Kijang Inova nopol BE 2607 RC yang dikemudikannya mengalami laka lantas tunggal di ruas jalan Jalur Lintas Selatan (JLS), tepatnya di Padukuhan Pejaten, Kalurahan Giriwungu, Kapanewon Panggang.

Kasubag Humas Polres Gunungkidul Iptu Suryanto menjelaskan, peristiwa laka lantas tunggal tersebut dilaporkan pada pukul 18.30 WIB. Bermula ketika kendaraan yang dikemudikan korban melaju dari arah timur (Saptosari) menuju ke barat (Bantul). Sesampainya di lokasi kejadian jalan menikung, pengemudi tidak mampu menguasai kendaraannya.

“Kondisi itu menyebabkan kendaraan keluar jalur ke sebelah kanan dan terperosok ke kebon jati dengan posisi miring,”kata Suryanto, Rabu (09/06/2021).

Baca Juga:  Tabrak Pohon, Seorang Warga Gari Mengalami Pendarahan di Kepala

Mendapatkan informasi adanya laka lantas, jajaran anggota Polsek Panggang lantas mendatangi lokasi untuk membantu melakukan evakuasi. Bersama warga setempat, kendaraan korban akhirnya berhasil dilakukan evakuasi beberapa saat kemudian.

“Korban hanya mengalami luka ringan. Berdasarkan interogasi petugas dia dalam kondisi mengantuk,”terangnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *