InShot 20210218 132227816

Tabrakan di Perempatan Munggi, Dua Pelajar Dilarikan Ke Rumah Sakit

Semanu, (kupass.com)–Peristiwa laka lantas terjadi di jalan umum Wonosari – Semanu tepatnya di perempatan Munggi Kalurahan Semanu, Kepanewon Semanu, Kamis (18/02/2021). Laka lantas tersebut melibatkan sepeda motor dan kendaraan roda empat.

Informasi yang berhasil dihimpun, kecelakaan tersebut terjadi pada pukul 09.30 WIB. Bermula ketika kendaraan roda empat jenis Suzuki Carry nopol AB 8720 LD melaju dari arah barat (Wonosari) menuju ke timur (Semanu). Suzuki Carry tersebut dikemudikan oleh Rahayu Setyaningsih (38) warga Padukuhan Wareng 1, Kalurahan Semanu, Kepanewon Semanu.

Sesampainya di lokasi kejadian pada jalan Simpang empat dan sedikit menanjak, dari arah utara (Karangmojo) datang sepeda motor jenis Honda Beat nopol AD 5393 AEB yang dikendarai oleh Krisma Windita Sapalma (19) berboncengan dengan Fransisca Pingky Arta Mevia (16) pelajar warga Mancasan, Kecamatan Baki, Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah.

Baca Juga:  Bawaslu Gunungkidul Dinilai Tak Profesional, Wartawan Senior Laporkan Ke DKPP

“Karena jarak terlalu dekat dan kedua pengendara tidak bisa menguasai laju kendaraannya maka terjadi tabrakan di sekitar perempatan, “ujar Kapolsek Samanu AKP Ahmad Fawzi melalui anggotanya Aipda Sugiyanto.

Mendapatkan informasi tersebut, jajaran Anggota Polsek Semanu kemudian mendatangi lokasi kejadian untuk melakukan olah TKP dan mengamankan barang bukti. Pengendara sepeda motor dan pemboncengnya mengalami sejumlah luka lecet disekujur tubuhnya. Keduanya dilarikan ke RS Pelita Husada untuk mendapatkan perawatan.

“Pengemudi roda empat dilarikan ke Puskesmas Semanu karena mengalami luka terkena serpihan kaca,”terang Aipda Sugiyanto.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *