Bawa Mobil Ke Sekolah, Seorang Pelajar Terjun ke Dalam Jurang

Tanjungsari, (kupass.com)–Kendaraan roda empat mengalami kecelakaan tunggal di jalan Baron kilometer 18 tepatnya di Alas Murep Padukuhan Kayubimo, Kalurahan Kemadang, Kapanewon Tanjungsari, pada Senin (14/08/2023). Tidak ada korban jiwa maupun luka dalam peristiwa tersebut, namun mobil jenis Nisan Juke nopol H 1230 LG yang dikemudikan korban masuk ke jurang sedalam kurang lebih 2 meter dan mengalami kerusakan.

Kapolsek Tanjungsari AKP Wawan Cahyo Anggara mengatakan kejadian bermula saat korban bernama Sabita Asmi Nur Fadilah (18) warga Padukuhan Ngasem, Kalurahan Kemadang, Kapanewon Tanjungsari hendak berangkat ke sekolah melaju dari rumah menuju ke arah Wonosari.

“Ketika sesampainya di lokasi kejadian dijalan yang menikung, korban tidak bisa mengendalikan mobil yang ia kemudikan sehingga masuk kejurang sedalam kurang lebih 2 meter,”jelas Wawan.

Korban kemudian langsung dibawa pulang dam tidak mengalami luka. Korban diketahui hanya mengalami trauma.

“Himbauan untuk para pengguna kendaraan bermotor, agar selalu berhati-hati saat berkendara. Utamakan keselamatan serta patuhi rambu rambu lalu lintas yang ada,” Pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *