Laka Maut di Jalan Wonosari – Jogja, Pemotor Tertabrak Mobil Hingga Meninggal Dunia

Korban Saat Dievakuasi
Korban Saat Dievakuasi

Patuk, (kupass.com)–Seorang pemotor bernama Khoirul Hadziq (46) warga Padukuhan Karang, Kalurahan Ngalang, Kapanewon Gedangsari meninggal dunia di RSUD Wonosari usai tertabrak kendaraan roda empat di ruas jalan Wonosari-Jogja tepatnya di depan SMP N 2 Patuk, Kalurahan Putat, Kapanewon Patuk, Senin (17/01/2022). Nyawa korban tidak tertolong lantaran mengalami luka dalam.

Kanit Laka Lantas Polsek Patuk AKP Kusnan Priyono menjelaskan bahwa, kecelakaan tersebut terjadi pada pukul 16.45 WIB. Bermula ketika sepeda motor jenis Honda nopol AB 5359 RM yang dikendarai oleh korban melaju dari arah barat (Yogyakarta) menuju timur (Wonosari).

Sesampainya di lokasi kejadian pada jalan menikung ke kiri pemotor tersebut terpeleset dan jatuh. Naas pada saat bersamaan dari arah berlawanan datang kendaraan roda empat jenis Kia nopol AB 1759 FH Andrianto Krisnawan warga Baciro, Kota Yogyakarta.

“Karena jarak terlalu dekat sehingga korban tertabrak mobil tersebut,”kata Kusnan.

Mendapatkan informasi perihal laka lantas tersebut, jajaran Unit Lantas Polsek Patuk kemudian mendatangi lokasi kejadian untuk melakukan olah TKP dan membawa korban ke RSUD Wonosari. Naas sesampainya di rumah sakit korban dinyatakan meninggal.

“Korban mengalami luka lecet dan luka dalam. Peristiwa laka lantas ini dal penanganan Polres Gunungkidul,”imbuhnya.

Seringnya laka lantas di jalur Wonosari-Jogja membuat sejumlah relawan dan Polisi melakukan pemasangan Peralatan P3K. Pihaknya terus memperingatkan kepada pengguna jalan raya agar tetap memperhatikan keselamatan saat berkendara.

“Jalur ini memang rawan kecelakaan sehingga kami himbau agar pengguna jalan mengurangi kecepatan saat berkendara,”pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.