Hindari Jalan Berlubang, Gadis Belia Tabrakan Dengan Honda Mobilio

  • Bagikan
Sepeda Motor Korban
Sepeda Motor Korban

Panggang,(kupass.com)–Seorang gadis bernama Latifah Nugraheni (19) warga Padukuhan Temuireng 1, Kalurahan Girisuko, Kapanewon Panggang terlibat kecelakaan di ruas Jalan Imogiri – Panggang, Tepatnya di Alas Cekel, Padukuhan Bibal, Kalurahan Girisuko, Kapanewon Panggang Kamis (09/12/2021). Korban bertabrakan setelah berusaha menghindari jalan berlubang. Akibat laka lantas tersebut korban harus dilarikan kerumah sakit karena mengalami patah tulang.

Informasi yang berhasil dihimpun, peristiwa kecelakaan tersebut terjadi sekira pukul 06.30 WIB.
Bermula saat korban mengendarai sepeda motor jenis Honda Vario nopol AB 4663 EM, melaju dari arah Imogiri (barat) menuju arah ke Panggang (timur).

Sesampainya dilokasi kejadian, korban berniat menghindari jalan yang rusak berlubang, naas dari arah berlawanan datang kendaraan roda empat jenis Honda Mobilio nopol AB 1607 W yang di kemudikan oleh Sudarman ( 37) warga Padukuhan Jetis, Kalurahan Jetis, Kapanewon Saptosari.

Baca Juga:  Tak kuat Menanjak, Minibus Terperosok Ke Dalam Jurang

“Jarak yang terlalu dekat membuat kecelakaan pun tak bisa terhindarkan,”jelas Kapolsek Panggang, AKP Ahmad Fauzi Mulyono.

Akibat dari peristiwa tersebut, sepeda motor yang di kendarai korban ringsek di bagian depan.
Korban mengalami luka patah tangan sebelah kanan dan dilarikan ke Rumah sakit. Sementara itu pengemudi mobil tidak mengalami luka namun mobil mengalami kerusakan di bagian depan sebelah kiri.

“Untuk saat ini belum ada tindak lanjut, karena belum ada laporan resmi, kedua belah pihak sekarang masih berada di rumah sakit dan barang bukti saat ini kami amankan di Polsek. Kami himbau kepada pengguna jalan agar lebih berhati – hati,”pungkasnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.