Tubuh Hancur, Koban Longsor Umbulrejo Berhasil Dievakuasi Menggunakan Alat Berat

  • Bagikan
IMG 20210408 WA0063
IMG 20210408 WA0063

Ponjong, (kupass.com) — Akhirnya Koban Longsor Umbulrejo Berhasil Dievakuasi Menggunakan Alat Berat. Korban tertimbun longsor yang berada di Padukuhan Sladi, Kalurahan Umbulrejo, Kapanewon Ponjong akhirnya berhasil dievakuasi, Kamis (08/04/2021). Korban yang diketahui bernama Surawan (31) megalami luka parah, tubuh dan kepalanya hancur setelah tertimbun batu raksasa.

Proses evakuasi korban sendiri berlangsung dramatis. Aparat gabungan dan relawan mengerahkan satu alat berat Eskavator untuk mengevakuasi jenazah korban yang terjebak di reruntuhan longsor.

“Korban berhasil dievakuasi pada pukul 13.30 WIB dan langsung dibawa ke rumah duka untuk segera dimakamkan,”ujar Kapolsek Ponjong Kompol Sudono.

Selain melibatkan aparat TNI Polri, evakuasi korban melibatkan relawan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD), Save Rescue dan PMI Gunungkidul.

Baca Juga:  Dua Sepeda Motor Terlibat Kecelakaan, Warga Ngawu Alami Pendarahan Parah Di Kepala

Seperti diketahui sebelumnya, kejadian tersebut diperkirakan pukul 10.00 WIB. Korban sempat diingatkan oleh satu warga masyarakat untuk beristirahat sebelum akhirnya tertimbun longsor.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *