Hasil Forensik Berjenis Kelamin Laki-laki, Tengkorak Misterius Yang Ditemukan Warga Gubar Akhirnya Dimakamkan

Pemakaman Tengkorak Manusia
Pemakaman Tengkorak Manusia

Purwosari,(kupass.com)–Tengkorak manusia yang di temukan oleh warga Padukuhan Gubar, Kalurahan Giripurwo, Kapanewon Purwosari pada (19/06/2022) akhirnya dikebumikan di pemakaman umum Kaligede, wilayah setempat, Rabu (29/06/2022).

Kapolsek Purwosari AKP Boedhi Haryanto melalui Kanit Reskrim Iptu Mulyono mengatakan, kerangka kepala manusia (Tengkorak) misterius yang ditemukan di alas Pringlarangan sebelumnya dibawa ke Rumah sakit Bhayangkara Yogyakarta. Tengkorak tersebut dilakukan identifikasi oleh Tim Inafis hingga diserahkan ke penyidik unit Reskrim Purwosari untuk dimakamkan.

“Tadi sekitar pukul 10.00 WIB kami menerima kerangka manusia dari bagian forensik rumah sakit Bhayangkara,”jelas Mulyono Rabu (29/06/2022).

Setelah diterima oleh pihak Polsek Purwosari, tengkorak itu dibawa dengan Ambulan menuju pemakaman umum setempat untuk di makamkan.
Pemakaman sendiri disaksikan oleh perangkat Kalurahan, Perwakilan dari dinas sosial Kabupaten Gunungkidul beserta masyarakat di wilayah Padukuhan Gubar.
Terkait hasil identifikasi muncul bahwa jenis kelamin tengkorak itu adalah laki-laki dengan usia produktif.

“Hasilnya visum belum jadi, identifikasi hanya baru muncul jenis kelamin,”tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.