Tour di Tiga Provinsi, Juara Pro Liga Tekuk Ganeksa Tanpa Ampun

Lavani VS Ganeksa
Lavani VS Ganeksa

Playen, (kupass.com)–Juara bola voli pro Liga Indonesia 2021 Lavani memenangkan pertandingan dengan Tim Ganeksa Bumikata, Kamis (30/06/2022). Tim asal Kota Bogor itu menekuk Ganeksa tanpa ampun dalam tour latih tanding di GOR Siyono Logandeng, Kapanewon Playen dengan skor telak 5-0.

Mantan Presiden ke 3 Susilo Bambang Yudhoyono yang membesut tim ini turut hadir dalam acara tersebut. Turut hadir dalam acara tersebut fungsionaris DPP Demokrat seperti Andi Arief, Jansen Sitindaon dan Ketua DPD DIY Erlia Risti.

“Ini merupakan hari ketiga tour tanding tim Lavani ke DIY Jateng dan Jawa Timur. Meskipun Ganeksa kehilangan set-setnya tapi permainannya bagus,”kata SBY ditemui usai acara.

SBY
SBY

Dia menambahkan bahwa akan melanjutkan ke Kota Pacitan dalam agenda frienly games bertanding dengan tim bola voli dari Yogyakarta Yuso. SBY menyebut tour Lavani ini disebutnya bertujuan untuk memberikan pengalaman bagi para atlet baik Senior maupun Junior.

“Pengalaman Lavani bertanding di kandang sendiri sekaligus meningkatkan skill mereka dan mempererat kebersamaan antar atlet bola voli,”katanya.

Menurut pria kelahiran Pacitan Jawa Timur ini jika olahraga khususnya bola voli berkembang dengan baik maka masyarakatnya akan menjadi lebih rukun, menghormati dan sayang menyayangi.

“Kalau politik bisasanya keras hanya kalah menang, kalau bisnis yang dikejar untung,”,katanya.

Pada tahun depan, SBY berharap kejuaraan Lavani dalam ajang pro Liga dapat bertahan dan meraih juara kembali. Sejumlah pemain pun tengah dipersiapkan untuk menghadapi pertandingan selanjutnya.

“Harapan kami bisa bertahan pada pro Liga musim mendatang,”pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.