Dua Pelajar Meninggal Dunia Usai Mengalami Laka Lantas Tunggal di Jalan Brigjen Katamso

Kendaraan Korban
Kendaraan Korban

Wonosari, (kupass.com)–Dua orang pelajar asal Kapanewon Ponjong meninggal dunia usai mengalami laka lantas tunggal di ruas jalan umum Brigjend Katamso, Kalurahan Kepek, Kapanewon Wonosari, Selasa (24/01/2023). Kecelakaan tersebut terjadi diperkirakan karena kurangnya kehati-hatian korban saat mengendarai laju kendaraannya.

Kanit Gakum Satlantas Polres Gunungkidul Iptu Darmadi menjelaskan bahwa, kejadian tersebut berlangsung sekira pukul 02.30 WIB. Bermula saat sepeda motor jenis
Honda Scoopy nopol AB 4180 RP yang dikendarai oleh Bima Lorens Oktya Nugraha (18) warga Padukuhan Gedaren 1, Kalurahan Sumbergiri, Kapanewon Ponjong melaju dari arah barat (Siyono) menuju ke arah timur (Wonosari). Bima berboncengan dengan Faif Arjuna Seta (17) warga Padukuhan Prampelan, Kalurahan Kenteng, Kapanewon Ponjong.

“Sesampainya di lokasi kejadian pada jalan lurus sepeda motor tersebut berjalan terlalu ke kiri yang mengakibatkan oleng dan tidak bisa mengendalikan laju kendaraannya,”terang Kanit Gakum.

Kendaraan yang ditumpangi kedua pelajar naas itu kemudian terjatuh. Pengendara (Bima) mengalami luka pendarahan di kepala hingga akhirnya meninggal dunia di lokasi kejadian. Sementara itu pembonceng (Faif) meninggal dunia di RSUD Wonosari lantaran mengalami luka pendarahan di bagian hidung.

“Kami himbau kepada pengendara lain agar tetap memperhatikan keselamatan saat berkendara,”tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *