Tiga Pejabat Utama Polres Gunungkidul Dimutasi

Sertijab Pejabat Utama Polres Gunungkidul
Sertijab Pejabat Utama Polres Gunungkidul

Wonosari, (kupass.com)–Sejumlah pejabat utama jajaran Polres Gunungkidul Dimutasi, Selasa (24/01/2023). Para pejabat Polisi tersebut yakni Wakapolres, Kabag Ops dan Kasat Reskrim Polres Gunungkidul.
Pelaksanaan serah terima jabatan sendiri berlangsung di halaman Polres Gunungkidul yang dipimpin Kapolres AKBP Edi Bagus Sumantri.

Wakapolres Gunungkidul Kompol Widyamustikaningrum dipindatugaskan ke Polda DIY dengan jabatan Kasubdit Kamsel Dit Lantas. Posisi Wakapolres yang baru kini dijabat oleh Kompol Candra Lulus Widiantoro yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Lantas Polresta Yogyakarta.

Sementara itu Kabag Ops Kompol Neko Budi Andoyo dipindah tugas ke Polda DIY sebagai Kasubag Anev Bagbinopsnal Dit Binmas. Posisi Neki saat ini dijabat oleh Kompol Rahmadiwanto yang sebelumnya merupakan Kapolsek Mergangsan Polresta Yogyakarta.

Posisi Kasat Reskrim Polres Gunungkidul AKP Mahardian Dewo Negoro digantikan oleh Iptu Andika Arya Pratama yang sebelumnya menjabt sebagai Kapolsek Seyegan Polresta Sleman. Dewo sendiri mutasi menjadi Panit 2 Subdit Waster Dit Pam Obvid Polda DIY.

“Mutasi jabatan di lingkungan Polri merupakan dinamika dalam pengembangan karir serta promosi yang berkesinambungan kepada personil,”terang Kapolres.

AKBP Edi Sumantri berharap agar pejabat baru dapat segera menyesuaikan dengan tugas pokoknya sehingga tidak menghambat proses pelayanan dengan masyarakat. Upacara Sertijab sendiri berlangsung lancar dan dihadiri sejumlah pejabat penting lingkup Polres Gunungkidul.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *