Belok Kanan Melawan Arus, Honda Beat Tertabrak GL Pro

Dua Sepeda Motor Diamankan Polisi
Dua Sepeda Motor Diamankan Polisi

Ponjong, (kupass.com)–Dua sepeda motor terlibat kecelakaan di ruas jalan Ponjong-Semanu tepatnya di Padukuhan Trengguno Wétan, Kalurahan Sidorejo, Kapanewon Ponjong, Selasa (10/05/2022).

Kapolsek Ponjong AKP Yulianto mengatakan bahwa, kecelakaan tersebut terjadi sekira pukul 19.30 WIB. Bermula saat pengendara sepeda motor jenis Honda Beat nopol AB 4237 RO yang dikendarai oleh Maman Warisman warga Padukuhan Trengguno Wetan, Kalurahan Sidorejo, Kapanewon Ponjong keluar dari jalan gang utara jalan menuju kekanan (melawan arus).

Bersamaan dari arah barat ada pengendara Sepeda motor jenis Honda Gl Pro nopol AA 5952 HF yang dikendarai oleh Vika Wafa (22) warga Kabupaten Wonosobo, Jawa Tengah berboncengan dengan Damel Ayuba (20) warga Kabupaten Temanggung, Jawa Tengah.

“Karena jarak terlalu dekat dan tidak bisa menguasai laju kendaraan sehingga terjadi kecelakaan. Kedua sepeda motor tersebut bertabrakan,”terangnya, Rabu (11/05/2022).

Usai kecelakaan pengendara sepeda motor Honda Beat mengalami patah kaki kiri dan langsung dibawa ke RSUD Wonosari untuk mendapatkan perawatan. Sementara itu pengendara sepeda motor Honda GL Pro dan pemboncengnya hanya mengalami luka ringan.

“Kejadian tersebut dalam penanganan Unit Laka Lantas Polres Gunungkidul. Kami menghimbau kepada pengguna jalan baik roda dua dan roda empat agar mengutamakan keselamatan,”terangnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.