Resmi Dilantik, Sri Suhartanta Jabat Sekda Gunungkidul

Pelantikan Sekda Di TBG
Pelantikan Sekda Di TBG

Gunungkidul, (kupass.com)– Bupati Gunungkidul Sunaryanta melantik Sri Suhartanta menjadi Sekretaris Daerah Kabupaten Gunungkidul, Jumat (02/12/2022). Mantan Kepala Badan Keuangan dan Aset (BKAD) itu diharapkan mampu meneruskan kinerja Drajad Ruswandono mantan Sekda sebelumnya.

Bupati Sunaryanta meminta Sri Suhartanya juga mampu meningkatkan loyalitas para Apratur Sipil Negara. Loyalitas ini disebutnya harus dibangun untuk menjadi lebih baik lagi.

“Sekali lagi loyalitas adalah sesuatu yang harus dibangun,”terang Bupati usai pelantikan di Taman Budaya Gunungkidul (TBG).

Sunaryanta menambahkan, adapun seleksi jabatan Sekda ini sendiri berjalan secara terbuka. Pihaknya sengaja membuka pendaftaran bagi internal pejabat Pemkab Gunungkidul.

“Jabatan ini adalah sebuah amanah, dalam pemilihan ini adalah tangan saya dalan memilih diarahkan oleh Tuhan yang nantinya akan dimintai pertanggung jawaban,” ujarnya.

Sementara itu Sekda Gunungkidul terlantik Sri Suhartanta mengatakan, pihaknya akan menjalankan pemerintah sesuai arah Bupati.

“Kami akan bekerjasama dan bersinergi dengan seluruh jajaran stakeholder Pemerintah Kabupaten Gunungkidul,” kata dia.

Adapun Sri Suhartanta merupakan putra asli daerah Gunungkidul yaitu asli Kapanewon Ponjong. Ia menjadi ASN di lingkungan Pemkab Gunungkidul sejak tahun 1994.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *