Sekian Lama Dirindukan, MI Muhammadiyah Ini Punya Mushola Anyar

Peresmian Mushola Al Kautsar
Peresmian Mushola Al Kautsar

Nglipar, (kupass.com)–
Setelah sekian lama merindukan tempat pembiasaan ibadah bagi siswa-siswinya, Madrasah Ibtidaiyah (MI) Muhammadiyah Kalurahan Pengkol, Kapanewon Nglipar resmi punya Mushola anyar. Mushola yang dinamai Al Kautsar ini diresmikan pada Sabtu (03/12/2022).

Kepala MI Muhammadiyah Pengkol Murniyati S.Pd menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh masyarakat yang selama ini membantu berlangsungnya pendidikan di MI Muhammadiyah Pengkol. Mushola berukuran 7 x 7 ini merupakan bantuan dari Yayasan Minhajus Sunnah.

“Masyarakat telah membantu banyak terhadap MI Muhammadiyah Pengkol. Saat atapnya bocor masyarakat bahu membahu membantu pembangunan atap. Dan sebagai bonusnya juga dapat bantuan Mushalla,” ungkap Murniyati.

Sementara itu perwakilan dari Yayasan Minhajus Sunnah, Surahman, S.Pd.I menyampaikan bahwa kerjasama antara Yayasan Minhajus Sunnah dan Muhammadiyah telah berlangsung lama, yakni sejak tahun 2000.

Kegiatan peresmian Mushalla tersebut dihadiri oleh Pimpinan Muhammadiyah baik Daerah maupun Cabang, Kemenag Gunungkidul, Musyawarah Pimpinan Kapanewon Nglipar, Wali Murid dan dilaksanakan Pengajian dengan tema ” Membentuk Generasi Qurani Melalui Mushala” oleh Drs.H Ngatemin, M.A dari Pimpinan Daerah Muhammadiyah Gunungkidul..

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *