Takbir Keliling Berhadiah Tiga Ekor Kambing, Warga Masyarakat Tumpah Ruah

Doorprize Kambing
Doorprize Kambing

Wonosari, (kupass.com)–Pimpinan Ranting Muhamamdiyah (PRM) Kalurahan Pulutan Kapanewon Wonosari melaksanakan kegiatan takbir keliling pada Minggu malam (10/07/2022). Kegiatan yang diikuti ratusan jamaah ini bersinergi dengan BMT Amal Rizki dan Forum Takmir Masjid Kalurahan Pulutan.

Ketua PRM Pulutan Iskandar menjelaskan bahwa, antusiasme warga masyarakat yang mengikuti kegiatan ini sangat tinggi. Kegiatan takbir keliling diikuti oleh berbagai kalangan baik orang tua anak-anak dan remaja. Selain kegiatan takbir keliling, panitia juga menyiapkan doorprize berupa tiga ekor kambing.

“Mudah-mudahan kambingnya dipelihara dengan baik sehingga bisa berkembang biak dan bisa dipakai untuk berkurban,”kata Iskandar, Senin (11/07/2022).

Ketua Lembaga Seni Budaya dan Olahraga (LSBO) Muhammadiyah Gunungkidul yang juga warga Kalurahan Pulutan Jayadi mengatakan, kegiatan dengan mengumandangkan asma Allah ini berkeliling dengan start dan finish di Lapangan Sepakbola Kalurahan Pulutan.

“Kegiatan ini absen selama 2 tahun karena masa pandemi. Alhamdulilah tahun ini kami melaksanakan kembali dan jamaah yang ikut sangat banyak,”kata dia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *