Peduli Kemanusiaan Korban Bencana, Badko TKA TPA Salurkan Bantuan Sayur Dan Wakaf Qur’an

Badko TKA TPA Peduli Kemanusiaan Korban Bencana
Badko TKA TPA Peduli Kemanusiaan Korban Bencana

Semanu, (kupass.com)–Badan Koordinasi TKA TPA menyerahkan bantuan kemanusiaan kepada Badko Rayon Kapanewon Semanu unit TPA Al Hidayah Padukuhan Jelok, Kalurahan Pacarejo, Kapanewon Semanu.

Bantuan berupa dana sebesar Rp 1.000.000 dan sedekah sayur ini sebagai bentuk dukungan moril kepada warga terdampak bencana angin puting beliung yang terjadi beberapa waktu lalu.

Koordinator yang menyerahkan bantuan Jayadi mengatakan bahwa, silaturrahim dan pemberian bantuan kemanusiaan ini sebagai bentuk kepedulian sekaligus menjalin silaturahim. Tak hanya uang dan sayur mayur, Badko TKA TPA juga menyalurkan wakaf Al Qur’an sebanyak 30 mushaf.

“Meskipun tidak seberapa, kami berharap support dan doa kami kepada para korban bencana supaya diberi kesabaran dan tawakal”

Ustad Jay (Jayadi) Minggu (20/03/2022)

Jayadi menambahkan bahwa sedekah sayur ini berasal dari donatur yang ada di Gunungkidul. Sementara itu bantuan mushaf Al Qur’an berasal dari pewakif di DIY.

“Kami juga ucapkan terimakasih kepada para donator dan pewakaf, semoga ini menjadi ladang pahala mereka”

Ustad Jay

Kedatangan Ketum Badkoda Gunungkidul Arif Tyas Firitiyanto, Bendum Badkoda Roswanto, dan Kabid Umum Usaha Dana Jayadi ini diterima langsung oleh Ketua Badko Rayon Semanu Wisnu dan Takmir Masjid Al Hidayah serta sebagian santrinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.