Dilempar Batu Oleh Gerombolan Pemotor di JJLS, Kaca Mobil Pick Up Hancur

Kaca Mobil Dilempar Batu
Kaca Mobil Dilempar Batu

Panggang,(kupass.com)–Nasib apes menimpa warga Padukuhan Bali, Kalurahan Girisekar, Kapanewon Panggang bernama Minto. Tanpa alasan yang jelas mobil yang dikemudikannya menjadi sasaran lempar batu oleh segerombolan pemotor di kawasan Jaringan Jalur Lintas Selatan (JJLS) wilayah Kapanewon Panggang, Sabtu (30/10/2021).

Kapolsek Panggang AKP Ahmad Fauzi Wibowo, melalui Bhabinkamtibmas Kalurahan Girisekar Bripka Yayan Eko Prasetya mengatakan, kejadian tersebut sekira pukul 17.00 WIB. Saat itu korban mengemudikan mobil jenis Carry Pick Up nopol AB 8678 GD dari arah barat (Panggang) menuju arah ke timur (Saptosari).

Sesampainya di lokasi kejadian, dari arah berlawanan datang gerombolan pemotor yang diduga merupakan wisatawan. Saat berpapasan itu, tiba – tiba salah seorang pemotor melemparkan batu ke arah kaca mobil yang dikemudikan oleh korban.

“Lemparan batu itu membuat kaca mobil bagian depan hancur,”katanya.

Karena panik, korban pun tidak sempat melihat pemotor yang melempar batu tersebut. Saat itu, juha tidak ada warga yang berinisiatif mengejar para pemotor yang melaju ke arah barat.

“Meski tidak ada korban jiwa maupun luka, namun kaca depan mobil korban hancur. Pasca kejadian korban mengalami trauma, kerugian diperkirakan ratusan ribu,”terangnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.