IMG 20201030 204034

Deklarasi Dukung Pasangan Babe, Komunitas Ojol : Jiwa Kami PDI

Playen, (kupass.com)–Sebanyak puluhan komunitas ojek online Gunungkidul mendeklarasikan dukungan kepada Calon Bupati Gunungkidul nomor urut 3 yakni Bambang Wisnu Handoyo yang berpasangan dengan Benyamin Sudarmadi. Salah satu alasan komunitas Ojol tersebut mendukung Babe karena mereka mengaku berjiwa PDIP, yakni partai yang mendukung pasangan tersebut.

Hal tersebut disampaikan oleh admin sekaligus koordinator Komunitas Ojol Gunungkidul Purwoko Setiawan saat deklarasi di salah satu rumah makan wilayah Kepanewon Playen, Jumat malam (30/10/2020). Dia bersama sejumlah 25 Ojol siap mendukung dan memenangkan pasangan Babe pada Pilkada Gunungkidul tahun 2020 ini.

“Kami tidak terlalu mengharuskan ikut si A si B, siapa yang dukung ini monggo sana ya monggo. Tidak ada unsur paksaan yang mau ikut deklarasi monggo tidak pun juga tidak apa-apa,”ujar pria yang akrab disapa Wawan itu, Sabtu (31/10/2020).

Walaupun ditanya secara terperinci terkait visi misi pasangan Babe tidak begitu mengetahui, namun Wawan mengaku kalau dirinya menjatuhkan pilihan ke nomor urut 3 karena merasa berjiwa PDIP.

Baca Juga:  Hancur Tersapu Banjir, Pokdarwis Watu Tumpeng Bangun Wisata Alam Berbasis Konservasi

“kami mendukung karena ada Bantengnya (kepartaiannya), “imbuhnya.

Sebagai Komunitas Ojol Wawan jika nantinya pasangan Babe terpilih, dia berharap agar dapat menyelesaikan konflik antar Ojol dan Ojek Pangkalan (Opal).

“Kami minta dipertemukan dan nantinya ada pembagian wilayah, ‘terangnya.

Sementara itu Koordinator Relawan Babe Gunungkidul Muhammad Dadang Iskandar mengatakan, bakal mentargetkan dukungan suara sebanyak – banyajnya untuk Babe dari komunitas Ojol ini. Pihaknya pun menyambut baik atas deklarasi sebagai bentuk dukungab kepada paslon nomor urut 3.

“Niat mereka berjuang bersama untuk memenangkan pasangan Bambang Wisnu Handoyo dan Benyamin Sudarmadi kita sambut dengan baik. Kedepan kami berharap jika Babe terpilih kepentingan dan aspirasi mereka bisa terakomodir, “terangnya.

130 views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *