Diparkir di Garasi, Sepeda Motor Raib Diembat Maling

  • Bagikan
Polisi Melakukan Olah TKP
Polisi Melakukan Olah TKP

Playen,(kupass.com)–Nasib apes dialami Alifah Runik Ismawati (20) warga Padukuhan Bintaos, Kalurahan Sidoharjo, Kapanewon Tepus. Pasalanya sepeda motor jenis Beat nopol AB 4661 KM miliknya rain diembat maling saat diparkir di garasi Perumahan Logandeng Permai, tepatnya di Padukuhan Siyono Kidul, Kalurahan Logandeng, Kapanewon Playen, Jum’at (17/12/2021).

Kapolsek Playen AKP Hajar Wahyudi mengatakan, peristiwa tersebut pertama kali diketahui oleh Nona Aprilia (21) warga Padukuhan Wonotoro, Kalurahan Jatiayu, Kapanewon Karangmojo.
Saat itu sekira pukul 09.00 WIB, saksi hendak berangkat bekerja dan berjalan menuju ke garasi namun saat sampai di lokasi, sepeda motor milik korban sudah yang semula di parkirkan sudah tidak ada lagi ditempatnya.

Baca Juga:  Kirim Vidio Seorang Perempuan Tak Pakai Baju, Pria Paruh Baya Ditangkap Polisi

“Saat itu korban masih tidur dan sepeda motor diparkir digarasi,” Jelas Kapolsek Sabtu (18/12/2021).

Setelah sadar sepeda motor milik temannya tersebut tidak ada kemudian saksi memberitahukan kejadian tersebut kepada korban. Peristiwa tersebut kemudian dilaporkan ke Polsek Playen.

“Anggota yang mendapatkan laporan lantas mendatangi lokasi kejadian untuk melakukan olah TKP,”katanya.

Saat ini pencurian sepeda motor tersebut dalam penanganan Unit Reskrim Polsek Playen. Kapolsek mewanti – wanti kepada warga masyarakat agar lebih meningkatkan kewaspadaan.

“Korban mengalami kerugian 15 juta rupiah. Anggota masih menyelidiki kejadian tersebut,”pungkasnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.