Dua Honda Motor Supra Terlibat Kecelakaan di Jalur Jogja – Wonosari, Seorang Lansia Dilarikan Ke Bethesda

  • Bagikan
Sepeda Motor Korban
Sepeda Motor Korban

Patuk, (kupass.com)–Dua sepeda motor terlibat kecelakaan di ruas jalan umum Wonosari – Yogyakarta tepatnya di Padukuhan Ngasemayu, Kalurahan Salam, Patuk Gunungkidul, Sabtu (18/12/2021). Akibat peristiwa tersebut salah satu pengendara sepeda motor tak sadarkan diri sehingga dilarikan ke rumah sakit.

Kapolsek Patuk Kompol Sumadi menjelaskan bahwa, peristiwa laka lantas tersebut terjadi pada Jumat (17/12/2021). Bermula saat sepeda motor jenis Honda Supra AB 4321 EU yang dikendarai oleh Siswo Suyadi Al Tumin (61) warga Padukuhan Senggotan, Kalurahan Ngoro-oro, Kapanewon Patuk melaju dari arah Timur (Wonosari) menuju arah Barat (Yogyakarta) dengan kecepatan tinggi.

Sesampainya di lokasi kejadian perkara dari arah berlawanan pada lajur yang sama datang sepeda motor jenis Honda Supra fit nopol AB 4154 WQ yang dikendarai oleh
Kismo Wiyadi (88) Padukuhan Ngandong, Kalurahan Patuk, Kapanewon Patuk.

Baca Juga:  Gasak Motor di Sejumlah Lokasi, Komplotan Pelaku Curanmor Digulung Polisi

“Sepeda motor tersebut (Supra fit) tiba – tiba berjalan kekanan, karena jarak terlalu dekat sehingga terjadi kecelakaan,”terangnya.

Setelah kejadian tersebut pengendara sepeda motor bernama Siswo Suyadi mengalami lecet pada kaki. Dia dilarikan dan mendapatkan perawatan di Puskesmas I Patuk. Sementara itu satu korban lainnya bernama Kismo Wiyadi tidak sadarkan diri sehingga dibawa ke RS Bethesda Yogyakarta.

“Laka lantas ini dalam penanganan anggota. Kedua sepeda motor sudah diamankan. Kami himbau kepada pengendara lainnya agar lebih berhati – hati,”terangnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.