Congkel Gembok Rusak Pintu Kios, Maling Gasak Puluhan Tabung Gas Senilai Belasan Juta

  • Bagikan
Kios Milik Korban
Kios Milik Korban

Karangmojo,(kupass.com)–Aksi pencurian menyasar sebuah kios
di Padukuhan Kerdon Kalurahan Jatiayu, Kapanewon Karangmojo , Selasa (07/12/2021). Pelaku berhasil menggondol puluhan tabung gas milik Yulias Titik Dwi Suatmini warga Padukuhan Tegalsari, Kalurahan Jatiayu, Kapanewon Karangmojo.

Kapolsek Karangmojo Kompol Agus Sunarno mengatakan, aksi kriminal itu diketahui sekira pukul 05.30 WIB. Bermula saat salah satu karyawan bernama Imelda Larasati (35) hendak membuka kios tersebut. Saat akan membuka saksi dan pemilik kios (korban) justru mendapati gembok pintu Rolling Door sudah tidak ada ditempat semula. Selain itu kondisi pintunya sudah dalam keadaan rusak.

“Saksi dan korban lantas melakukan pengecekan barang yang ada didalam kios,”kata Kapolsek, Rabu (08/12/2021).

Baca Juga:  Berpotensi Terjadi Konflik Horizontal, Warga Grogol Minta IMB Kantor GKJ Klasis Tak Diterbitkan

Saat melihat di dalam kios korban mendapati puluhan tabung gas berukuran 3 kg miliknya sudah raib digasak maling. Total barang yang hilang sebanyak 83 tabung gas.

“Rinciannya ada 14 kosong dan yang isi sejumlah 69 tabung,”jelasnya.

Akibat peristiwa pencurian itu korban mengalami kerugian diperkirakan mencapai Rp 13 juta. Setelah mendapatkan laporan pencurian tersebut jajaran Polsek Karangmojo mendatangi lokasi kejadian untuk melakukan olah TKP.

“Saat ini kasus tersebut dalam penanganan anggota. Kami himbau kepada warga masyarakat untuk selalu waspada atas aksi – aksi kriminalitas khususnya pencurian,”pungkasnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *