Puncak HUT Ke 58, Golkar DIY Bakal Gelar Senam Masal Berhadiah Mobil Avanza

Gunungkidul, (kupass.com)–
DPD Golkar DIY bakal kembali menggelar Senam Sehat “Sak Isane” dengan hadiah utama sebuah Mobil Avanza. Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka mengayubagyo pelantikan Gubernur dan Wakil Gubernur DIY sekaligus memperingat Dasarwarsa UU Keistimewaan serta Puncak HUT Golkar ke 58. Selain mobil, panitia menyiapkan berbagai macam hadiah pada kegiatan yang bakal dilaksanakan di Lapangan Kalurahan Wiladeg, Kapanewon Karangmojo pada Minggu 30 Oktober 2022.

Ketua DPD Golkar DIY Gandung Pardiman menjelaskan, senam sehat sak isane sudah identik dengan Gandung Pardiman Center dan Partai Golkar. Kegiatan ini disebut juga ikut bergembira karena pada tanggal 10 Oktober 2022 Sri Sultan Hamengku Buwono X dan Paku Alam X dilantik oleh Presiden Joko Widodo di Istana Negara sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur DIY masa jabatan 2022-2027.

“Acara senam sak isane ini kami gelar untuk mangayubagyo pelantikan Gubernur dan wakil gubernur DIY, sekaligus memperingati HUT Golkar yang ke 58 dan memperingati dasawarsa UU Keistimewaan. Oleh karena itu kami buat even besar dengan hadiah yang cukup besar pula yakni sebuah mobil Avanza,” jelas anggota DPR RI itu, Kamis (13/ 10/2022).

Semua lapisan masyarakat diharapkan mengikuti acara senam sehat ini. Selain hadiah utama sebuah mobil Avanza, panitia juga menyiapkan hadiah lainnya berupa sepeda motor, Sapi, Emas Batangan, Kulkas, sepeda gunung, televisi dan ratusan hadiah lainnya.

” Untuk bisa mengikuti acara ini warga masyarakat bisa mendaftarkan diri di kantor DPD Golkar di masing – masing Kabupaten-Kota di seluruh Indonesia dengan biaya pendaftaran 25 ribu rupiah. Peserta akan mendapatkan snack dan minum serta mendapatkan kesempatan meraih hadiah utama mobil Avanza,”terang Gandung Pardiman.

Menurut rencana, kegiatan ini juga bakal dihadiri oleh Menteri Pemuda dan Olahraga Zainudin Amali. Menpora ikut hadir untuk memeriahkan acara. Setelah pada pagi hari senam sehat isane, malam harinya di tempat yang sama bakal digelar pula pagelaran Wayang Kulit semalam suntuk.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *