Pengundian BDW Tabungan Ukhuwah, Berikut Nama-nama Yang Beruntung

Wonosari, (kupass.com)–BPRS BDW, Tabungan Ukhuwah berhadiah merupakan produk bersama BPR Syariah di Indonesia. Pengundian Tabungan Ukhuwah periode pertama diikuti oleh 37 BPR Syariah dari total 171 BPR Syariah yang tersebar di Indonesia.
Pada periode pertama, hadiah utama yang diperebutkan oleh nasabah BPR Syariah penyelenggara Tabungan Ukhuwah adalah satu mobil Mitsubishi Xpander 1.5 GLS M/T 2022 (on the road) dan satu paket ibadah umrah.

Dirut BPRS Syariah BDW Mardiyana S.Pd, MM mengatakan bahwa, undian hadiah hiburan yang diperebutkan oleh nasabah internal meliputi 37 sepeda motor Honda Beat ESP CBS 2022 (on the road), 37 kulkas Sharp dua pintu, 37 TV LED Sharp 32 inci, dan 37 sepeda Gunung Exotic.

“Dalam pengundian Tabungan Ukhuwah periode pertama ini Alhamdulillah berjalan lancar dan untuk hadiah Utama pertama berupa 1 unit Mobil Mitsubishi Xpander 1.5 GLS M/T Tahun 2022 (On The Road) dimenangkan oleh Rizqul Saufa Kharis nasabah dari BPR Syariah Suriyah Cilacap,”terangnya.

Sementara itu MI Muhammadiyah Klopogodo nasabah dari BPR Syariah Ikhsanul Amal Gombong memenangkan hadiah paket ibadah umroh seniai 30 juta.
Untuk hadiah berupa 1 sepeda motor, 1 kulkas, 1 TV LED dan 1 Sepeda Gunung yang diundi untuk nasabah BPRS Bangun Drajat Warga ( BDW ).

“Pemenang undian Tabungan Ukhuwah BPRS Bangun Drajat untuk Sepeda Motor Beat ESP CBS 2022 yakni Ismiyati, Kulkas Sharp Dua Pintu Madu Mitha Whantyaningtyas dan TV LED Sharp 32 Sarmini,”terangnya.

Sementara itu untuk pemenang Sepeda Gunung adalah Ririn Handayani
Selamat untuk semua pemenang undian Tabungan Ukhuwah.

“Untuk yang belum beruntung, masih ada kesempatan untuk Periode II, mari buka dan tingkatkan saldo Tabungan Ukhuwah anda,”tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *