Melaju Terlalu ke Kiri, Pemotor Tabrak Pembatas Jalan Hingga Jatuh ke Parit

Patuk, (kupass.com)–Peristiwa kecelakaan tunggal terjadi di ruas jalan umum Jogja – Wonosari tepatnya di jembatan Kalipentung Karangsari Kalurahan Nglanggeran Kapanewom Patuk, Minggu (13/08/2023). Satu orang mengalami luka-luka dalam laka lantas ini hingga dilarikan ke rumah sakit.

Kasi Humas Polsek Patuk Aiptu Purwanto mengatakan bahwa, kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 10.15 WIB. Bermula saat sepeda motor jenis Honda Revo nopol AA 4268 L yang dikendarai oleh Anugerah Tri Prawito (26) berboncengan dengan Lasiyo (72) warga Loano, Purworejo, Jawa Tengah
melaju dari arah barat (Jogja) menuju ke arah timur (Wonosari) melewati jalur alternatif dengan kecepatan sedang.

“Sesampainya di lokasi kejadian pada menikung ke kanan sepeda motor tersebut berjalan terlalu kekiri dan menabrak pembatas jalan hingga terjatuh ke parit sedalam 4 meter,”terang Purwanto.

Akibat peristiwa tersebut pengendara sepeda motor mengalami sejumlah luka hingga dilarikan ke rumah sakit Nur Rohmah Gading, Kapanewom Playen. Jajaran Unit Lantas Polsek Patuk yang mendapat informasi kemudian langsung mendatangi lokasi kejadian untuk mengamankan barnag bukti dan menangani kejadian tersebut.

“Sudah kami tangani. Himbauan kepada pengguna jalan agar tetap berhati-hati saat berkendara di jalan raya,”tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *