Wisatawan Wajib Nyoba Wahana Ini, Ngopi On The Sea Pertama Kali Dan Satu-satunya di Indonesia

Ngopi On The Sea Pertama Kali Dan Satu Satunya Di Indonesia
Ngopi On The Sea Pertama Kali Dan Satu Satunya Di Indonesia

Panggang, (kupass.com) — Usai viral terkait pro kontra terkait wahana Ngopi in The Sky pada awal tahun 2022 lalu, lokasi wisata Teraskaca Pantai Ngularan, Girikarto, Panggang kembali berinovasi. Dengan lebih memperhatikan keamanan, pengelola menyuguhkan wahana baru yang dinamai Ngopi On The Sea. Wahana ini ditawarkan kepada wisatawan dengan harga yang sangat terjangkau.

CEO Teraskaca Nur Nasution mengutarakan bajwa, upaya inovasi ini tidak lain mengenalkan wisata Gunungkidul kepada dunia. Nur tak pantang menyerah usai inovasi Ngopi In The Sky miliknya sempat dilarang dengan alasan keamanan. Pada momentum lebaran kali ini, dia kembali melaunching Wahana ngopi di atas ketinggian kurang dari dua meter. Tentunya Ngopi On The Sea diklaim telah sesuai keamanan dan prosedur yang ada

“Di awal Ngopi In The Sky yang dipermasalhkan karena crane yang digunakan, kami dikasih opsi untuk menggunakan hidrolik agar lebih aman. Dengan demikian keamanan di kursi bagi wisatawan kami pastikan Ngopi On The Sea ini sangat aman”

CEO Teraskaca Nur Nasution (29/04/2022).

Harga yang ditawarkan pun terbilang sangat murah jika dibandingkan dengan Lounge In The Sky di Jakarta yang menyentuh harga lebih dari Rp.2.000.000 per pack. Pengunjung yang hendak menikmati Pantai Selatan dari ketinggian cukup membayar Rp. 30ribu untuk wahana ini.

“Seperti konsep Ngopi In The Sky, pengunjung akan kami suguhi kopi tubruk bisa dinikmati 5 sampai dengan 10 menit, konsep ini menjadi yang pertama di Indonesia dan kami jamin keamanannya”.

CEO Teraskaca Nur Nasution

Operation Manager Teraskaca, Erika Nasution mengatakan, harga tiket masuk di wahana Teraskaca cukup terjangkau. Para wisatawan yang masuk cukup mengeluarkan uang Rp. 15ribu untuk menikmati foto di Teras Mahkota dan Kuda Laut.

“Harapannya harga yang cukup murah ini ramah bagi kantong wisatawan yang hendak pergi berlibur di libur lebaran”.

CEO Teraskaca Nur Nasution

Jika hendak berhemat, sejumlah pilihan spot foto pun ditawarkan. Adapun sejumlah paket di lokasi wisata ini antara lain Rp. 50 ribu pengunjung dapat berfoto di Teras Kaca, Glass Boat, Giant Chair, The Blue Paradise, Kuda Laut dan Teras Mahkota.

Selanjutnya untuk paket Rp. 65 ribu pengunjung mendapatkan akses foto di Teras Kaca, Glass Boat, Giant Chair, The Blue Paradise, Giant Teras, Kuda Laut, dan Teras Mahkota.

Kemudian untuk paket Rp. 100 ribu aksesnya antara lain Teras Kaca, Glass Boat, Giant Chair, The Blue Paradise, Giant Teras, Jogja Swing, Ngopi On The Sea, VIP, Kuda Laut dan Teras Mahkota.

“Harga paket sudah termasuk HTM, selain Ngopi On The Sea wahana baru kami The Blue Paradise, pengunjung yang hendak datang bisa reservasi dulu melalui akun kami di instagram @teraskaca atau nomor WA +62 812-2686-3532”

CEO Teraskaca Nur Nasution

Selain obyek wisata dengan spotn foto terbaik di Pantai Selatan, wahana Teraskaca juga menyediakan warung dengan harga yang sangat terjangkau. Di lokasi ini juga terdapat vila atau penginapan dengan arsitek unik dengan harga Rp 1. 250.000,- per malam.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.