Berkendara Tanpa Lampu, Pemotor RX Meninggal di Lokasi Kejadian Usai Bertabrakan Dengan Honda Vario King

Kondisi Sepeda Motor Usai Kecelakaan
Kondisi Sepeda Motor Usai Kecelakaan

Purwosari, (kupass.com) — Dua kendaraan roda dua terlibat laka lantas maut di ruas Jalan Jalur Lintas Selatan (JJLS) tepatnya di Padukuhan Jurug, Kalurahan Giricahyo, Kapanewon Purwosari, Jumat (29/04/2022).

Peristiwa ini membuat seorang pengendara sepeda motor jenis Yama RX King meninggal di lokasi kejadian lantaran mengalami luka cukup parah pada bagian kepala.

Kanit Gakum Satlantas Polres Gunungkidul Iptu Darmadi menjelaskan bahwa, peristiwa laka maut tersebut terjadi sekira pukul 18.00 WIB. Bermula saat sepeda motor jenis Yamaha RX King nopol AB 6503 VB yang dikendarai oleh Msd (52) warga Padukuhan Wuni, Kalurahan Giricahyo Kapanewon Purwosari melaju dari arah timur menuju barat. Sepeda motor tersebut melaju tanpa menggunakan lampu.

Sesampainya di lokasi kejadian, dari arah berlawanan datang sepeda motor jenis Honda Vario nopol AB5361 QJ yang dikendarai Dedek warga Padukuhan Kacangan, Kalurahan Giripurwo yang berboncengan dengan istrinya.

“Sesampainya di lokasi kejadian, dua pemotor tersebut bertabrakan. Pengendara sepeda motor RX King meninggal di lokasi kejadian karena mengalami luka pada bagian kepalanya pecah”

Kanit Gakum Satlantas Polres Gunungkidul Iptu Darmadi, Sabtu 30 April 2022

Sementara itu menurut Darmadi pengendara sepeda motor Honda Vario mengalami muntah darah sehingga langsung dilarikan oleh warga ke RS Bantul. Peristiwa kecelakaan tersebut saat ini dalam penanganan Unit Laka Lantas Polres Gunungkidul.

“Kami tak henti-hentinya memberikan himbauan kepada masyarakat khususnya pengendara sepeda motor agar berhati-hati berkendara di jalan raya. Keselamatan merupakan hal yang utama. Kelengkapan komponen sepeda motor seperti lampu adalah sesuatu yang sangat penting”

Darmadi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.