Frustasi Ditinggal Istri, Mbah Ngadi Nekat Gantung Diri

  • Bagikan
IMG 20210316 WA0042
IMG 20210316 WA0042

Purwosari, (kupass.com)–Aksi nekat bunuh diri dengan cara gantung diri lagi – lagi kembali terjadi di Gunungkidul, Selasa (16/03/2021). Ngadi (73) warga Padukuhan Tlogowarak, Kalurahan Giripurwo, Kepanewon Purwosari melakukan aksi gantung diri di rumahnya, korban melakukan aksi nekat tersebut karena frustasi ditinggal istrinya meninggal setahun yang lalu.

Informasi yang berhasil dihimpun menyebutkan, kejadian tersebut diketahui pada pukul 17.19 WIB. Bermula sebelumnya tetangga korban bernama Giyanto (35)
mencari korban yang sebelumnya beraktivitas mencari pakan ternak di ladang. Namun saat tiba diladang, Giyanto diberitahu oleh tetangga yang lain Giyato (46) bahwa pakan ternak korban sudah berada di pinggir jalan.

Mengetahui hal tersebut, kedua saksi lantas mendatangi rumah korban. Setibanya di rumah korban, mereka justru sudah melihat korban dalam keadaan gantung diri di blandar menggunakan seutas tali berwarna biru.

Baca Juga:  Dalam Sehari Dua Warga Gunungkidul Tewas Bunuh Diri Dengan Cara Gantun Diri

“Saat diturunkan kaki masih bergerak. Meskipun sudah diakukan pertolongan namun tidak bisa diselamatkan,”ujar Kanit Reskrim Polsek Purwosari saat dikonfirmasi.

Peristiwa tersebut kemudian dilaporkan ke Polsek Purwosari. Jajaran anggota Kepolisian dibantu tim medis Puskesmas Purwosari kemudian mendatangi lokasi kejadian untuk melakukan olah TKP.

Dari hasil pemeriksaan, tidak ditemukan tanda – tanda penganiayaan disekujur tubuh korban, peristiwa tersebut disimpulkan murni bunuh diri. Diperoleh informasi dari keluarganya, korban sebelumnya mengalami frustrasi lantaran istrinya meninggal setahun yang lalu.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *