IMG 20210109 WA0037

Patah As di Tikungan Tajam, Truk Muatan Pasir Jadi Sebab Arus Lalin Tersendat

Patuk, (kupass.com)–Arus lalu lintas di ruas jalan Wonosari – tepatnya di tikungan tajam Slumprit, Kepanewon Patuk sempat tersendat. Hal tersebut disebabkan adanya sebuah kendaraan roda empat jenis Truk bermuatan pasir mengalami patah as, Sabtu (09/01/2021). Anggota Polisi kemudian melakukan buka tutup jalan supaya tidak terjadi kemacetan yang terlalu panjang.

Disampaikan Kasubag Humas Polres Gunungkidul Iptu Suryanto menjelaskan, kejadian itu berlangsung pada pukul 14.00 WIB. Sebuah Dum Truk nopol AB 8568 UX yang di kemudikan Darmadi warga Kepanewon Kretek, Kabupaten Bantul melaju dari arah Yogayakrta menuju ke arah Wonosari. Sesampainya di lokasi kejadian kondisi jalan menanjak menikung truk bermuatan pasir itu mengalami patah as.

Baca Juga:  Antisipasi Kerumunan Dan Balap Liar, Sejumlah Anak Motor Dibubarkan Polisi

“Truk kemudian berjalan mundur dan berhenti setelah menabrak pembatas jalan. Sopir dalam keadaan selamat, “ujar Kasubag Humas.

Mendapatkan laporan tersebut jajaran Kepolisian Sektor Patuk kemudian menuju lokasi kejadian untuk mengatur arus lalu lintas. Polisi melakukan buka tutup supaya arus lalu lintas di ruas jalan tidak mengalami kemacetan.

“Sambil menunggu Spartpart dari Bantul untuk perbaikan truk, anggota Polisi melaksanakan pengaturan arus lalin. Situasi aman terkendali, “terangnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *