Jatuh di Tikungan, Pengendara Vario Meninggal Usai Tertabrak Mobil

  • Bagikan
Korban
Korban

Patuk, (kupass.com)–Peristiwa laka lantas maut melibatkan dua kendaraan bermotor terjadi di ruas jalan umum jalan umum Yogyakarta – Wonosari tepatnya di Kalurahan Patuk, Kapanewon Patuk, Rabu (22/12/2021). Akibat peristiwa ini satu orang pengendara sepeda motor dinyatakan meninggal dunia di lokasi kejadian.

Kapolsek Patuk Kompol Sumadi menjelaskan bahwa, laka lantas tersebut terjadi sekira pukul 07.55 WIB bermula saat sepeda motor jenis Honda Vario nopol AB AA 6751 OG yang dikendarai oleh Alexsander Widi Yunanto (30)warga Perumahan Candi Gebang permai, Padukuhan Jetis, Kalurahan Wedomartani, Kapanewon Ngemplak, Kabupaten Sleman melaju dari dari arah Barat (Yogyakarta) menuju ke Timur (Wonosari).

Sesampainya di lokasi kejadian pada jalan menikung ke kanan, pengendara tersebut terpeleset dan terjatuh. Naas pada waktu yang bersamaan dari arah belakang datang kendaraan roda empat jenis Honda Mobilio nopol AB 1014 HY yang dikemudikan oleh Siti Untari (51) warga Sonosewu, Kalurahan Ngestiharjo, Kapanewon Kasihan, Kabupaten Bantul.

Baca Juga:  Hujan Deras Mengguyur Karangmojo, Rumah Mbah Surip Roboh

“Jarak yang terlalu dekat membuat pengemudi tidak menguasai laju kendaraanya sehingga menabrak korban yang terjatuh,”ujarnya.

Akibat peristiwa tersebut korban mengalami luka parah pada bagian kepala dan akhirnya meninggal dunia. Kapolsek menghimbau kepada pengguna jalan agar berhati – hati saat mengeendarai kendaraannya.

“Laka lantas tersebut sudah kami limpahkan ke Unit Laka Lantas Polres Gunungkidul,”terangnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.