Warga Legundi Diduga Bunuh Diri Dengan Cara Terjun Ke Sungai Opak

Aparat Saat Melakukan Cek TKP
Aparat Saat Melakukan Cek TKP

Panggang, (kupass.com)–Seorang lelaki bernama Suryanto (30) warga Padukuhan Legundi, Kalurahan Girimulyo, Kapanewon Panggang diduga mencoba bunuh diri dengan cara melompat ke sungai opak di wilayah Padukuhan Pelemadu, Kalurahan Sriharjo, Kapanewon Imogiri, Bantul Selasa (21/06/2022). Belum diketahui secara pasti motif korban nekat meloncat ke sungai Opak itu. Korban akhirnya ditemukan petugas SAR Gabungan di Sungai dalam keadaan meninggal dunia Rabu (22/06/2022).

Lurah Girimulyo Sunu Raharjo membenarkan kabar tersebut. Menurut Sunu, Suryanto beserta istrinya memang bekerja di wilayah Kota Jogja dan mengontrak di wilayah Kabupaten Bantul. Sebagai Lurah dia mendapatkan informasi jika korban menceburkan diri ke sungai Opak wilayah setempat.

“Baru saja kami mendapatkan informasi jika korban sudah di temukan dalam kondisi meninggal. Secara pasti kami tidak tahu apa penyebab dan motif korban melakukan aksi nekat itu. Saat ini beberapa Pamong Kalurahan menuju lokasi untuk mengetahui kondisi korban,” Imbuhnya.jelas Sunu Rabu (22/06/2022).

Sementara itu menurut salah satu tetangga korban, Kunto mengatakan bahwa korban adalah sosok yang baik di mata tetangganya. Hanya saja dia jarang pulang karena bekerja di Yogyakarta. Dia menegaskan bahwa korban sebelumnya juga tidak terlihat mempunyai masalah.

“Namun demikian, saya kurang tau pasti apakah ada masalah atau tidak soalnya kalau pulang ya pas ada kepentingan atau acara,”jelasnya. (Jrw)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *