IMG 20210428 WA0043

Diduga Kena Serangan Jantung, Lisnawati Ditemukan Tak Bernyawa di Bawah Meja

Wonosari, (kupass.com)–Lisnawati (66) warga Padukuhan Purbosari, Kalurahan Wonosari, Kapanewon Wonosari ditemukan meninggal dunia di bawah meja makan rumahnya, Rabu (28/04/2021). Korban meninggal diduga terkena serangan jantung.

Kasubag Humas Polres Gunungkidul Iptu Suryanto mengatakan bahwa, peristiwa ditemukannya korban diketahui sekira pukul 10.00 WIB. Bermula ketika tetangga korban
bernama Sulistyawati mendapat pesan singkat whatshapp dari suami korban yakni Suharmadi yang tinggal Yogyakarta.

“Suaminya menyuruh sulisyawati melihat korban dirumahnya. Karena saat itu korban dihubungi tidak bisa,”ujar Suryanto.

Dia menambahkan, ketika saksi mengetuk pintu rumah korban tidak ada jawaban. Sulistyawati lantas mengajak tetangga lainnya bernama Catur untuk membuka pintu.

“Setelah membuka jendela yang kebetulan tidak dikunci, saksi melihat korban keadaan tergeletak dibawah meja makan,”terangnya.

Baca Juga:  Pemda Anggarkan Puluhan Miliar Untuk Penanganan Bencana Di Gunungkidul

Saat ditemukan korban sudah dalam keadaan meninggal dunia. Dari hasil pemeriksaan dokter tidak ditemukan tanda kekerasan, korban meninggal dunia karena serangan jantung.

“Korban tinggal dirumah hanya sendiri, sedangankan suaminya tinggal di Jogja. Sementara anak – anaknya juga tidak tinggal serumah. Jenazah diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan,”tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *