Truk Bermuatan Air Mineral Terguling di Jalan Gedad – Imogiri

  • Bagikan
Laka Tunggal
Laka Tunggal

Playen,(kupass.com)–Sebuah Truk bermuatan air mineral mengalami kecelakaan tunggal terjadi di jalan Gedad Imogiri tepatnya di Padukuhan Gedad, Kalurahan Banyusoco, Kapanewon Playen, Selasa (16/11/2021).

Informasi yang berhasil dihimpun, kecelakaan bermula ketika Truk Nopol AB 8076 UE dikemudikan oleh Sutrisno (47) warga Semarang Jawa Tengah. Truk tersebut melaju dari arah Wonosari menuju arah Ke Playen.

Sesampainya di lokasi kejadian tepatnya di jalan yang menanjak, Truk berpapasan dengan kendaraan lain yang tidak diketahui identitasnya.

Saat itulah pengemudi hendak mengerem mendadak, ketika mau berjalan lagi truk justru tidak kuat menanjak. Sang sopir kemudian membating stir ke kanan hingga akhirnya membuat truk itu terguling dan masuk ke dalam jurang sedalam 1 meter.

Baca Juga:  Peralatan Minim, Evakuasi Batu Raksasa Terkendala Hujan Deras

“Ketika berpapasan dengan kendaraan lain, truk tersebut kaget dan mengerem mendadak, namun ketika mau jalan lagi justru tidak kuat menanjak dan akhirnya berjalan mundur dan terbalik,”jelas Kapolsek Playen, AKP Hajar Wayudi.

Meskipun tidak menimbulkan korban jiwa, namun kecelakaan tersebut membuat panik warga sekitar lantaran truk hampir menimpa rumah salah satu warga.

“Mobil Truk mengalami kerusakan pada bagian depan sebelah kiri akibat membentur kayu jati,” pungkasnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *