Terpeleset, Simbah Muji Ditemukan Meninggal Mengambang di Kolam

  • Bagikan
Evakuasi Korban
Evakuasi Korban

Patuk, (kupass.com)–Nasib naas menimpa Mujiyo (78) warga Padukuhan Belang, Kalurahan Terbah, Kapanewon Patuk yang ditemukan meninggal dunia mengambang di kolam, Sabtu (16/04/2022). Diduga korban terpeleset dan tenggelam di kolam milik tetangganya.

Kasi Humas Polres Gunungkidul AKP Suryanto mengatakan bahwa, korban meninggalkan rumah pada Sabtu dini hari sekira pukul 03.00 WIB. Namun sampai sore harinya korban tidak kembali kerumah, kejadian ini membuat pihak keluarga dan warga sekitar mencari keberadaan Mujiyo.

“Korban ditemukan warga sekitar pukul 21.00 WIB dalam keadaan meninggal dunia mengambang di kolam milik tetangganya Karjo Suwito”.

Suryanto, Minggu (17/04/2022)

Jajaran anggota Polsek Patuk yang menerima informasi pukul 22.00 WIB kemudian mendatangi lokasi kejadian bersama petugas UPT Puskesmas Patuk II. Dari hasil pemeriksaan diperoleh informasi bahwa tidak di temukan bekas penganiayaan disekujur tubuh korban.

“Korban dinyatakan meninggal karena terpeleset ke kolam dan tenggelam. Jenazahnya kemudian diserahkan kepada pihak ke keluarga dan masyarakat agar di kuburkan secara layak”.

Baca Juga:  Kecelakaan Melibatkan Seorang Pelajar, Warga Bedoyo Tewas Saat Dilarikan Ke Rumah Sakit
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.