Tak Bisa Kuasai Laju Kendaraan, Vario Nabrak Truck di Simpang Tiga Kepil

  • Bagikan
Kendaraan Yang Terlibat Kecelakaan
Kendaraan Yang Terlibat Kecelakaan

Karangmojo, (kupass.com)–Peristiwa kecelakaan melibatkan kendaraam Truck dan sepeda terjadi simpang Tiga Kepil, tepatnya di jalan Karangmojo – Semin Padukuhan Tegalsari, Kalurahan Jatiayu, Kapanewon Karangmojo, Rabu (24/11/2021). Dua orang pelajar yang merupakan pengendara dan pembonceng sepeda motor menjadi korban dalam peristiwa kecelakaan tersebut.

Kasubag Humas Polres Gunungkidul Iptu Suryanto menjelaskan, laka lantas tersebut terjadi sekira pukul 11.30 WIB.
Bermula ketika Trcuk nopol K 1349 RD yang dikemudikan oleh Lukman (34) warga Kabupaten Rembang, Jawa Tengah melaju dari arah selatan (Karangmojo) menuju utara (Semin).

Sasampainya di lokasi kejadian tepatnya di jalan simpang Tiga Kepil, datang dari arah berlawanan sepeda motor jenis Honda Vario nopol AD 6128 DIC yang dikendarai oleh Satria Pamungkas (18) berboncengan dengan Akbar Aulia Sahbani (18). Keduanya merupakan warga Kabupaten Klaten, Jawa Tengah.

Baca Juga:  Hujan Lebat Disertai Angin Kencang, Sejumlah Pohon Tumbang Timpa Rumah Dan Jaringan Listrik

“Karena jarak yang terlalu dekat dan pengendara tidak bisa menguasai laju kendaraannya hingga akhirnya terjadi kecelakaan,”terangnya.

Pasca kejadian dua pemuda tersebut mengalami luka sehingga harus dilarikan ke RS Panti Rahayu Kelor, Kapanewon Karangmojo.
Laka lantas tersebut saat ini dalam penanganan Unit Lantas Polsek Karangmojo.

“Dalam berkendara harus lebih mengutamakan keselamatan,”kata Suryanto.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *