Kepergok Congkel Gembok, Dua Remaja Dimasa Warga

Pelaku Saat Diamankan Polisi
Pelaku Saat Diamankan Polisi

Tanjungsari, (kupass.com)–Dua orang remaja yang berstatus masih pelajar kepergok warga saat hendak melakukan pencurian di warung Padukuhan Ngepung, Kalurahan Kemadang, Kapanewon Tanjungsari, pada Sabtu (21/01/2023). Pelaku sempat dimasa oleh warga yang saat itu emosi Beruntung petugas Kepolisian Sektor Tanjungsari segera mengamankan kedua pelaku.

Kapolsek Tanjungsari, AKP Wawan Cahyo Anggara mengatakan, peristiwa tersebut terjadi sekira pukul 18,35 WIB. Saat itu dua pelaku yakni MVF (18) dan MVA (17) warga Kabupaten Magelang berangkat dari rumahnya pada Sabtu (23/01/2023) sekira pukul 02.00 WIB dengan mengendarai sepeda motor jenis Vega R nopol AA 2910 BB. Mereka tiba di kawasan pantai sekitar pukul 05.30 WIB. Setelah sore hari mereka bolak-balik disekitar area Home Stay alam baru melalui bagian belakang.

“Kemudian mereka berusaha untuk membuka gembok pintu diarea warung milik homestay alam baru. Namun aksi mereka pergoki oleh salah seorang warga,”jelas Kapolsek.

Warga yang mendengar kabar tersebut pun berdatangan dan terduga pelaku sempat menjadi bulan-bulanan warga. Hadiah bogem mentah pun sempaat dilayangkan oleh warga yang saat itu emosi.
Beruntung petugas Polsek Tanjungsari datang mengamankan mereka dan membawanya ke kantor untuk menghindari amukan masa yang beringas.

“Terduga pelaku kami amankan di Polsek Tanjungsari untuk dimintai keterangan. Kami menyita satu buah Obeng dan 1 buah Tang. Dari keterangan mereka, pelaku pernah melakukan pencurian di warung Pantai Baron pada tanggal 7 Januari 2023 kemarin,” Pungkasnya. (Jrw)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *