Tabrakan Di Pertigaan Baron, Seorang Pengendara Sepeda Motor Dilarikan Kerumah Sakit

Lokasi Kecelakaan
Lokasi Kecelakaan

Tanjungsari, (kupass.com)–Peristiwa kecelakaan terjadi di jalan simpang tiga pantai Baron, tepatnya di Padukuhan Rejosari, Kalurahan Kemadang, Kapanewon Tanjungsari, Sabtu (15/10/2022).
Akibat dari peristiwa tersebut satu orang pengendara sepeda motor mengalami luka hingga dilarikan kerumah sakit.

Kapolsek Tanjungsari AKP Wawan Anggara Cahyo menjelaskan, peristiwa kecelakaan tersebut terjadi sekira pukul 06.30 WIB. Bermula saat itu sepeda motor jenis Honda Vario nopol AB 6428 DW yang dikendarai oleh Ribut Susanto (30) warga Kalurahan Planjan, Kapanewon Saptosari, melaju dari arah Pantai Baron menuju arah ke timur.

Sesampainya dilokasi kejadian, dari arah berlawanan datang sepeda motor jenis Yamaha Aerox nopol AB 6131 DR yang dikendarai Alfia Sriandini (21), warga Padukuhan Padukuhan Rejosari, Kalurahan Kemadang, Kapanewon Tanjungsari.

“Karena tidak bisa menghindar karena di jalan yang menurun membuat kecelakaan pun tak bisa dihindari. Pengendara sepeda motor Vario saat melalui pertigaan pantai baron terlalu kekanan dan memaksakan diri melaju kearah timur sehingga terjadi kecelakaan,”jelas Kapolsek.

Akibat kejadian tersebut, pengendara sepeda motor Vario mengalami mengalami luka dan dilarikan ke RSUD Saptosari untuk mandapatkan perawatan.

“Kami menghimbau kepada pengguna jalan agar berhati-hati saat berkendara, utamakan keselamatan saat berkendara,”pungkasnya. (Jarwanto)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *