Tak kuat Menanjak, Minibus Terperosok Ke Dalam Jurang

  • Bagikan
Kondisi Kendaraan Usai Laka Lantas
Kondisi Kendaraan Usai Laka Lantas

Semin, (kupass.com)–Kendaraan roda empat jenis Minibus nopol AD 7043 IG mengalami kecelakaan tunggal di ruas jalan Tegalsari-Pilangroto, tepatnya di Padukuhan Tegalsari, Kalurahan Semin, Kapanewon Semin Sabtu (07/05/2022). Tiga ora dilaporkan mengalami luka ringan akibat peristiwa tersebut.

Kapolsek Semin AKP Arif Heriyanto menjelaskan, kecelakaan tersebut diperkirakan terjadi sekira pukul 10.15 WIB. Bermula saat Minibus yang dikemudikan Rustanto (44) warga Dusun Katekan, Kecamatan Brati, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah melaju dari rarah barat menuju timur. Sesampainya di lokasi kejadian minibus berpenumpang 14 orang tidak kuat menanjak.

“Sopir membanting stir ke kanan untuk menghindari mobil yang dari arah belakang.
Akibatnya minibus itu tersebut terperosok kedalam jurang sedalam 2 meter,”jelas Kapolsek.

Baca Juga:  Berburu Burung, Warga Ngawis Ditemukan Tewas Bersimbah Darah

Akibat dari kecelakaan tunggal tersebut, 3 orang mengalami luka dan dilarikan ke Puskesmas Semin 1 untuk mendapatkan perawatan. Sementara kendaraan tersebut sudah berhasil dievakuasi dan rombongan kembali melanjutkan perjalanan dengan menggunakan kendaraan lain.

“Rombongan berniat silaturahmi tempat saudaranya di Padukuhan Nongko Sepet, Kalurahan Sidorejo, kapanewon Ponjong Namun justru mengalami kecelakaan,”katanya. (Jarwanto)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.