Sopir Ngantuk, Mobil Bus Terguling Ke Dalam Parit

  • Bagikan
IMG 20210630 WA0048
IMG 20210630 WA0048

Semanu, (kupass.com)–Peristiwa laka lantas tunggal terjadi di ruas jalan umum Wonosari – Semanu tepatnya di ladang depan kantor Balai Penyuluh Pertanian (BPP) Kapanewon Semanu, Rabu (30/06/2021). Tidak ada korban dalam laka lantas tunggal tersebut, puluhan penumpang hanya mengalami luka ringan.

Kasubag Humas Polres Gunungkidul Iptu Suryanto menjelaskan bahwa, peristiwa tersebut terjadi pada pukul 03.00 WIB. Bermula saat bus nopol G
1201 HC yang dikemudikan oleh
Sugito, (35) warga Bantang Kecamatan Tuli, Kabupaten Batang, Jawa Tengah hendak melaju ke arah Pacitan Jawa Timur. Bus berisi 25 penumpang sempat mengisi solar dan makan angkringan di Pom bensin Mijahan Semanu.

“Bus kemudian melanjutkan perjalanan kearah Semanu. Namun sesampainya di lokasi kejadian, Bus oleng ke kiri dan Masuk Parit dan terguling,”ujarnya.

Baca Juga:  Gasak Kotak Amal, Lelaki Gundul Ditangkap Warga

Dimungkinkan laka lantas tunggal itu akibat sopir dalam keadaan ngantuk. Beruntung saat kejadian sopir dan penumpang berhasil menyelamatkan diri dengan dibantu oleh warga setempat.

“Menurut keterangan para saksi, Bus mengangkut penumpang (Nelayan) dari Batang menuju Pacitan. Kendaraan Bus kemudian dievakuasi oleh Anggota Polsek Semanu, SAR Gunungkidul, dan warga sekitar,”tandasnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *