Pergi Berladang, Seorang Petani Ditemukan Tak Bernyawa Dalam Kondisi Tengkurap

  • Bagikan
Korban Saat Ditemukan
Korban Saat Ditemukan

Tanjungsari,(kupass.com)–Seorang petani yang diketahui bernama Satimin (60) ditemukan tak bernyawa di Alas Pucukan jalan umum menuju pantai Drini, Kamis (14/10/2021). Korban merupakan warga Padukuhan Wonosobo, Kalurahan Banjarejo, Kapanewon Tanjungsari.

Satimin meninggal saat hendak pergi berladang diduga karena penyakit epilepsi yang dideritanya kambuh.

Kapolsek Tanjungsari Iptu Wawan Anggoro Cahyo menjelaskan bahwa, kejadian bermula sekira pukul 04.30 WIB korban hendak pergi ke ladang dengan mengendarai sepeda motor jenis Suzuki Smash nopol AB 5044 FD. Sesampainya di lokasi kejadian, korban tiba tiba ambruk tak sadarkan diri.

Pas saat itu juga melintas seorang warga Suroto (40) yang tak lain adalah tetangganya sendiri. Saksi melihat sosok tubuh yang tergeletak di pinggir jalan tidak bergerak. Setelah didekati ternyata adalah Satimin yang saat itu sudah dalam keadaan meninggal duniam

Baca Juga:  Nyolong Kotak Infaq, Seorang Pemuda Dikurung Penjara Sepuluh Hari

“Posisi korban saat ditemukan dalam kondisi tengkurap. Saksi kemudian menghubungi keluarhanya untuk meminta pertolongan,”kata Kapolsek.

Setelah itu korban langsung dievakuasi ke rumah duka.
Menurut keterangan keluarganya korban mempunyai riwayat Penyakit Epilepsi. Korban meninggal dunia saat hendak pergi ke ladang diduga penyakitnya itu kambuh. Pihak keluarga pun menerima kejadian ini dan menolak petugas puskesmas ketika hendak memeriksa kondisi korban.

“Saat ini jenazahnya sudah di rumah duka, dan pihak keluarga sudah menerima kematian korban,”tandasnya. (Wnt)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *