Nitip Motor di Rumah Warga, Seorang Pria Ditemukan Tak Bernyawa di Pinggir Kali

  • Bagikan
Korban
Korban

Karangmojo, (kupass.com)–Seorang pria diketahui bernama Steven Suryandaro Nilo Suprobo (48) warga Padukuhan Selang, Kalurahan Bendungan, Kapanewon Karangmojo ditemukan dalam kondisi tak bernyawa, Rabu (19/01/2022). Korban ditemukan oleh warga di pinggir kali Dloko, Padukuhan Warung, Kalurahan Gedangrejo, Kapanewon Karangmojo.

Informasi yang berhasil dihimpun menyebutkan, korban ditemukan oleh warga pada pukul 21.00 WIB. Sebelumnya korban menitipkan sepeda motornya pada pagi harinya di rumah warga setempat bernama Sumi. Lantaran hingga malam hari, sepeda motornya tak kunjung diambil, pemilik rumah merasa curiga. Sumi lantas meminta pertolongan keponakannya untuk memberikan informasi perihal kejadian tersebut ke Group WhatsApp warga.

“Korban diketahui sering memancing di lokasi. Motornya juga sering dititipkan di rumah warga itu,”kata salah satu saksi yang juga warga setempat bernama Agus Andeswa.

Baca Juga:  Tanah Labil, Rumah Budi Tertimpa Longsor

Informasi tersebut kemudian ditindaklanjuti oleh warga dengan mencari keberadaan korban di sekitar lokasi aliran kali Dloko. Benar saja, korban kemudian ditemukan dalam keadaan tak bernyawa dengan posisi terlentang diatas batu.

“Penemuannya di sebelah barat jembatan Jlantir. Saat ditemukan korban masih membawa peralatan pancing,”katanya.

Warga kemudian melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Karangmojo. Saat ini proses olah TKP dan evakuasi terhadap jenazah korban masih dilakukan.

“Kanit Reskrim masih di TKP,”kata Kapolsek Karangmojo Kompol Agus Sunarno saat dikonfirmasi.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.