Seorang Pemancing Ditemukan Tewas Dialiran Sungai Oya

Playen, (kupass.com)–Seorang pemancing tewas yang diketahui bernama Sigit Jaka Siswanta (36) warga Padukuhan Gading II, Kelurahan Gading, Kepanewon Playen ditemukan tak bernyawa di Bendungan sungai Oya Bunder, Kelurahan Gading, Kapanewon Playen pada Sabtu malam (05/09/2020). Korban terjatuh diduga karena terpeleset saat beraktivitas memancing di sekitar sungai.

IMG 20200906 WA0010

Jenazah korban (Sigit Jaka Siswanta (36)) saat di rumah sakit

Informasi yang berhasil dihimpun, korban ditemukan, Restu (24) warga Padukuhan Bunder, Kelurahan Bunder, Kapanewon Patuk pada pukul 21.30 WIB. Saksi mendengar teriakan orang meminta tolong dari arah bendungan. Dari tempat sumber suara tersebut Restu melihat sorotan lampu masih menyala berada di bawah bendungan. Dia lantas mengajak dua warga lain yang kebetulan berada tak jauh dari lokasi kejadian untuk membantu menolong korban.

Baca Juga:  Seorang Dukun Di Kepanewon Karangmojo Menjadi Korban Penipuan

Saat dilakukan pertolong korban dalam kondisi tidak sadar, maka warga kemudian di membawa korban ke RS Nur Rohmah Gading, Kepanewon Playen.

Kapolsek Playen AKP Hajar Wahyudi membenarkan adanya kejadian orang tenggelam tersebut. Dia mengatakan bahwa dari hasil pemeriksaan oleh tim medis, korban sudah dalam keadaan meninggal ketika sampai di RS Nur Rohmah. Didapati luka sobek di dagu korban diduga akibat terkena bibir bendungan ketika korban terpeleset.

“Ketika memancing di atas bendungan, korban diduga terpeleset sehingga tercebur ke dalam bendungan. Dari hasil pemeriksaan tim medis RS Nur Rohmah, tidak di temukan adanya tanda-tanda penganiayaan baik senjata tajam maupun benda tumpul,” Jelas Kapolsek Playen.

Setelah selesai dilakukan pemeriksaan, selanjutnya korban diserahkan kepada pihak keluarga untuk di dimakamkan.

315 views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *