Motor VS Mobil, Seorang Pengendara Sepeda Motor Alami Luka Parah

Kondisi Motor Korban
Kondisi Motor Korban

Semanu, (kupass.com)–Dua kendaraan bermotor terlibat kecelakaan di jalan umum Wonosari – Semanu tepatnya di Padukuhan Sambirejo, Kalurahan Semanu, Kapanewon Semanu, pada Rabu (07/12/2022). Akibat peristiwa ini seorang pengendara sepeda motor mengalami luka parah.

Kanit Gakkum Polres Gunungkidul Iptu Darmadi menjelaskan, kecelakaan tersebut terjadi sekira pukul 09.15 WIB. Bermula saat sepeda motor jenis Honda Verza nopol AB-2861-AM dikendarai oleh Gunadi warga Padukuhan Kedungpoh, Kalurahan Kedungpoh, Kapanewon Nglipar melaju dari arah Timur (Semanu) menuju arah Barat (Wonosari). Sesampainya di lokasi kejadian sepeda motor tersebut berjalan beriringan dengan kendaraan yang tidak diketahui identitasnya.

“Sesampainya ditempat kejadian pada jalan yang lurus dua kendaraan yang tidak diketahui identitasnya berhenti mendadak,”terang Darmadi.

Korban yang kaget kemudian oleng kekanan, naasnya pada saat yang bersamaan dari arah berlawanan datang kendaraan roda empat jenis Mitsubishi Col T nopol H 9102 KG yang dikemudikan oleh Tubagus Ibnu Azar (30) warga Desa Plumbungan, Kecamatan Pagentan, Kabupaten Banjarnegara.

“Karena jarak terlalu dekat dan kedua pengendara tidak bisa menguasai laju kendaraan sehingga terjadi kecelakaan.

Akibat dari kecelakaan tersebut, pengendara sepeda motor mengalami luka dagu kiri luka terbuka, patah tulang kaki kanan, dan dilarikan ke rumah sakit RSUD Wonosari. Darmadi menghimbau kepada pengguna jalan raya untuk mengutamakan keselamatan saat berkendara. (Jrw)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *