Mbonceng Ibunya, Nyawa Bocah Dibawah Umur Tak Tertolong Setelah Motornya Terjun Ke Jurang

  • Bagikan
IMG 20210610 WA0017
IMG 20210610 WA0017

Rongkop, (kupass.com)–Nyawa Sindy Asyifa Zahrani (7) warga Padukuhan Kembang, Kalurahan Melikan, Kapanewon Rongkop tak tertolong setelah mengalami kecelakaan tunggal bersama ibunya bernama Novi (34). Korban mengalami kecelakaan tunggal setelah sepeda motor yang dikendarai oleh ibunya di jalan perkampungan Padukuhan Ngricik, Kalurahan Melikan, Kamis (10/06/2021).

Kapolsek Rongkop AKP Edi Ganefioro menjelaskan bahwa, kecelakaan tersebut bermula ketika korban membonceng ibunya melaju dari arah Padukuhan Kembang ke arah Rongkop. Keduanya mengendarai sepeda motor Yamaha Mio AB 5773 IM sekitar pukul 08.00 WIB.

“Saat itu sepeda motor yang dikendarai ibunha melaju dengan kecepatan tinggi. Kemudian sampai di tikungan pertigaan Balai Kalurahan Melikan hilang kendali dan menabrak pembatas jalan,”ujar Kapolsek

Baca Juga:  Gasak Motor di Sejumlah Lokasi, Komplotan Pelaku Curanmor Digulung Polisi

Sepeda motor yang dikendarai korban kemudian loncat terjun ke jurang sekitar 6 meter dari jalan.
Saat itu motor menimpa atap rumah warga yang mengakibatkan anak korban meninggal dunia dalam perjalanan menuju puskesmas.

“Pengemudi mengalami lecet – lecet di kaki kanan dan kiri serta luka terbuka dikeningnya dan dibawa ke Puskesmas Rongkop Wonosari. Sementara anaknya meninggal dunia dalam perjalanan dari TKP menuju pusekmas Rongkop. Korban mengalami luka didagu,”katanya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *