Laka Maut Jalan Jogja-Wonosari, Pengendara Sepeda Motor Meninggal Tertabrak APV

Foto Istimewa
Foto Istimewa

Playen, (kupass.com)–Peristiwa kecelakaan maut terjadi di ruas jalan umum Jogja-Wonosari tepatnya di Padukuhan Gading IV Kalurahan Gading, Kapanewon Playen. Seorang pengendara sepeda motor meninggal dunia di lokasi kejadian usai tertabrak kendaraan roda empat jenis Suzuki APV, Pada Rabu malam (14/12/2022).

Kanit Gakum Sat Lantas Polres Gunungkidul Iptu Darmadi menjelaskan bahwa, kecelakaan tersebut terjadi sekira pukul 21.00 WIB. Bermula saat Yamaha Mio nopol AB 6220 SM yang dikendarai oleh IP (18) warga Palgading RT 001 RW 009 Kalurahan Giripanggung Kapanewon Tepus melaju menggunakan dari arah selatan (Wonosari) menuju ke Utara (Yogyakarta).

Diduga melaju dengan kecepatan tinggi sehingga sesampai di lokasi kejadian di jalan menikung ke kiri korban jatuh tergelincir dan masuk ke jalur berlawanan. Naas saat waktu yang bersamaan dari arah berlawanan melaju mobil Suzuki APV nopol AB 1520 KD yang dikemudikan oleh FA (26) warga Padukuhan Ngerboh Kalurahan Piyaman Kapanewon Wonosari.

“Kecelakaan pun tak bisa terhindarkan. Pengendara sepeda motor bertabrakan dengan mobil APV,”terangnya.

Usai kejadian korban menderita luka cukup parah sehingga langsung meninggal dunia di lokasi kejadian. Jenazahnya pun kemudian dievakuasi dan dibawa ke Rumah Sakit. “Himbauan kami kepada pengguna jalan raya agar berhati-hati saat berkendara dan mengutamakan keselamatan,”pungkas Darmadi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *