Images (53)

Rumah Wagiyanti Disatroni Pencuri, Uang Belasan Juta Raib

Nglipar, (kupass.com)–Rumah Wagiyanti (41) warga Padukuhan Perbutan, Kalurahan Katongan, Kepanewon Nglipar disatroni pencuri, Sabtu (03/10/2020). Akibat kejadian tersebut korban kehilangan sejumlah uang belasan juta rupiah.

Informasi yang berhasil dihimpun kupass.com, peristiwa pencurian terjadi saat korban mendatangi rumah warga setempat pada pukul 19.00 WIB untuk acara pemilihan ketua RT. Pada pukul 21.00 WIB korban berniat pulang kerumah untuk beristirahat. Namun kaget bukan main ketika korban membuka pintu kamar justru melihat almari miliknya sudah dalam keadaan terbuka dan acak – acakan.

“Saat mengecek isi almari korban mendapati uang arisan yang disimpan di dalam plastik sudah hilang,”kata Kapolsek Nglipar AKP Suyant.

Melihat uangnya tidak ada korban lantas berteriak meminta pertolongan kepada warga setemoat. Saat dilakukan pengecekan tembok bagian belakang yang terbuat dari asbes sudah dalam keadaan rusak tercongkel.

Baca Juga:  Nekat Bunuh Diri Dengan Cara Gantung Diri, Hamzah Tinggalkan Surat Wasiat

“Kejadian pencurian dilaporkan ke Polsek Nglipar. Kami langsung olah TKP dan melakukan penyelidikan. Kerugian yang diderita korban sebanyak Rp 16 juta,”terangnya.

152 views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *