IMG 20201113 WA0045

Gemparkan Warga, Seorang Sopir Tiba – tiba Meninggal Mendadak Di Toko Pupuk Banaran

Playen, (kupass.com)–Warga Padukuhan Banaran IV, Kalurahan Banaran, Kepanewon Playen digegerkan dengan peristiwa seseorang laki – laki meninggal secara mendadak di Toko Distributor Pupuk dan Alat Pertanian, Jumat (13/11/2020). Korban diketahui bernama Dedy Sulistyo (53) seorang sopir warga Kertosono, Nganjuk, Jawa Timur.

Kapolsek Playen AKP Hajar Wahyudi mengatakan bahwa, kejadian tersebut berlangsung pada pukul 12.30 WIB saat korban mengirimkan alat pertanian ke toko pupuk milik Rosiana Kristanti (35) warga setempat. Pada saat menurunkan barang alat pertanian korban masuk ke dalam toko.

“Saat memasukan barang ke dalam toko itu korban tiba – tiba pingsan. Pemilik toko dan rekan korban kemudian memberikan pertolongan, namun diketahui korban sudah meninggal dunia, “kata Kapolsek.

Baca Juga:  Rumah Wagiyanti Disatroni Pencuri, Uang Belasan Juta Raib

Peristiwa tersebut kemudian langsung dilaporkan kepada Polsek Playen. Menurut Hajar, jajaran kepolisian dan tim medis Puskesnas Playen 1 mendatangi lokasi untuk memeriksa keadaan korban.

“Dari hasil pemeriksaan dokter tidak ditemukan tanda – tanda adanya penganiayaan. Dari keterangan keluarganya, korban mempunyai penyakit bawaan sesak nafas. Jenazah langsung dibawa ke RSUD untuk pemeriksaan lebih lanjut, “imbuhnya.

318 views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *