Geger Warga Winong Tercebur Sumur Sedalam Tujuh Meter

Korban Saat Dievakuasi
Korban Saat Dievakuasi

Wonosari, (kupass.com)–Seorang lelaki paruh baya bernama Piyanto (75) warga Padukuhan Winong, Kalurahan Siraman, Kapanewon Wonosari tercebur sumur sedalam 7 meter Minggu (04/09/2022).
Beruntung nyawa korban masih bisa diselamatkan.

Kapolsek Wonosari AKP Edi Purnomo menjelaskan, peristiwa tersebut terjadi sekira pukul 04.35 WIB, saat itu Tri Yunita yang tak lain anak korban meninggalkan korban pergi ke kamar mandi.
Pada saat selesai dari kamar mandi, dirinya tidak menemukan korban di rumah.
“Saksi kemudian mencari korban ke luar rumah sambil berteriak meminta tolong ditakutkan kecebur sumur,” Jelas Kaposek.

Mendengar teriakan Tri, Bambang Irawan dan sejumlah warga kemudian mengejar dan mencari korban dengan membawa senter langsung menuju sumur.
Setelah sampai di sumur, kemudian mengecek sumur dan menemukan korban sudah berada di dalam sumur.

“Saat dipanggil korban masih bisa menjawab,”katanya.

Melihat korban masih hidup , kemudian Bambang mengambil tali / tampar dan menurunkan tali tersebut ke dalam sumur, namun Bambang ingat bahwa korban dimungkinkan tidak dapat memegang tali karena keseharian korban terlihat sakit.
Selanjutnya warga menghubungi saudara Yarto anggota Tagana untuk menghubungi Damkar, selanjutnya petugas Damkar, Basarnas dan Tagana Gunungkidul datang untuk melakukan evakuasi terhadap korban.

“Korban berhasil dievakuasi tadi pada pukul 07.10 WIB, korban dalam keadaan masih hidup dengan kondisi mengalami luka benturan di kepala bagian kanan dan lutut bagian kanan,
selanjutnya korban langsung dibawa ke Rumah Sakit untuk mendapatkan perawatan,” Pungkasnya. (Jarwanto)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *