Asyik Foto di Batu Muncar, Wisatawan Hilang Terseret Arus Laut

  • Bagikan
Tim SAR Saat Melakukan Pencarian
Tim SAR Saat Melakukan Pencarian

Tepus, (kupass.com)–Seorang wisatawan bernama Sapuan warga Kota Palembang, Provinsi Sumatera Selatan hilang terseret arus laut saat asyik berfoto di Kawasan Wisata Batu Muncar Pantai Siung, Kalurahan Purwodadi, Kapanewon Tepus, Selasa (29/03/2022).

Koordinator Satlinmas Rescue Istimewa Wilayah Operasi 1 Sunu Handoko Bayu Sagara menjelaskan bahwa, peristiwa laka laut itu diperkirakan terjadi pada pukul 14.40 WIB. Bermula saat korban bersama temannya (Imron Rosadi) sedang asik berfoto ria di Bebatuan Muncar Pantai Siung.

“Saat itu tiba- tiba datang gelombang besar dan menghantam korban, Sehingga mengakibatkan korban terjatuh ke air dan terseret arus ketengah,”kata Sunu.

Sunu Handoko Bayu Sagara (Koordinator Satlinmas Rescue Istimewa Wilayah Operasi 1)

Menurut Sunu sebelumnya personil Tim SAR yang berjaga di sekitar lokasi sudah berlari dengan meniup peluit kepada saksi dan korban. Namun upaya itu tidak mendengar oleh keduanya.

“Upaya pencarian melibatkan 25 personil kami lakukan. Namun hingga Selasa (29/03/2022) petang korban tak kunjung ditemukan. Wisatawan yang berlibur di kawasan Pantai kami himbau agar tidak bermain di area berbahaya apalagi saat gelombang pasang”.

Sunu Handoko Bayu Sagara
Baca Juga:  Tabrak Lari, Seorang Pemuda Meninggal Dunia Lantaran Mengalami Luka Berat di Kepala
  • Bagikan

Respon (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.