Dapat Nilai Tertinggi, Wijiyati Resmi Dilantik Sebagai Kaur Tata Laksana

Pelantikan Pamong Giriharjo
Pelantikan Pamong Giriharjo

Panggang, (kupass.com)–Wijiyati warga Padukuhan Panggang 2, Kalurahan Giriharjo Kapanewon Panggang resmi dilantik menjadi pamong Kalurahan Giriharjo, (12/12/2022). Dia dilantik sebagai Kaur Tata Laksana setelah mengalahkan 10 peserta lainnya saat tes penjaringan Pamong.

Wijiyati terpilih setelah mendapatkan tertinggi dengan nilai 38,79 setelah melalui tahapan seleksi bersama 10 peserta lainnya. Seleksi tes tertulis dan komputer dilaksanakan sebelumnya pada Minggu tanggal 28 November 2022 lalu.

Carik Giriharjo Muharyanto mengatakan, proses pengisian pamong telah sesuai dengan tahapan tahapan yang ada dan sesuai dengan Peraturan Bupati dan Undang-undang yang berlaku. Pelantikan sekaligus pengambilan sumpah dan janji dilaksanakan di Gedung serbaguna yang berada di Kalurahan setempat. Tampak hadir dalam acara tersebut Panewu Panggang Widyastuti Jajaran Polsek Panggang dan sejumlah tokoh masyarakat.

” Alhamdulillah dari awal sampai akhir semua berjalan dengan lancar tanpa ada kendala apapun,”jelas Muharyanto.

Sementara itu Lurah Giriharjo Istandi menambahkan, dengan dilantiknya pamong yang baru diharapkan bisa saling kerjasama, saling bersinergi agar lebih baik kedepannya.

“Selamat mengemban tugas yang baru semoga amanah dalam membangun Kalurahan Giriharjo secara bersama-sama,”pesan Istandi. (Jrw)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *