Jalin Silaturahmi Antar Jama’ah Masjid, FKAM Gunungkidul Hadirkan Roadshow Ngaji Bareng

Ngaji Bareng FKAM
Ngaji Bareng FKAM

Nglipar, (kupass.com)–
Di penghujung tahun 2022 ini FKAM (forum komunikasi aktivis masjid) menyelenggarakan event Nasional berupa Roadshow Ngaji Bareng di 27 kota. Pada Sabtu (10/12/2022) Ngaji Bareng hadir untuk para jamaah masjid di Gunungkidul. Event ini diselenggarakan di Masjid Umi Anifah Kalurahan Katongan, Kapanewon Nglipar.

Ustad Suyono selaku ketua DPD FKAM Gunungkidul menyampaikan bahwa event ini dalam rangka menjalin silaturahmi dan menguatkan ukhuwah antar jamaah masjid, khususnya di Kalurahan Katongan dan sekitarnya.

“Alhamdulillah ngaji bareng ini cukup mengundang antusias banyak pihak, lebih dari 30 mitra dakwah turut mensupport event ini”ungkapnya.

Kehadiran Ustas Umaier Khaz yang jadi pemateri utama roadshow ngaji bareng juga cukup menarik antusias kehadiran para jamaah. selain itu nampaknya event yang jarang ada semacam ini serta dukungan cuaca yang cukup cerah menjadikan para jamaah dari berbagai masjid semakin semangat untuk hadir.

Hermawan selaku ketua panitia juga menyampaikan terimakasih kepada segenap instansi atas dukungannya. Dia menghaturkan terimakasih yang tak terhingga kepada semua pihak terutama Lurah Katongan, Kapolsek Nglipar, karangtaruna, juga segenap personil Kokam pemuda Muhammadiyah Nglipar yang turut mensukseskan ngaji bareng ini.

“Semoga betul-betul bisa mewujudkan rekatnya ukhuwah antar jamaah masjid,”ungkapnya.

Tak kurang 500 jama’ah hadir mengikuti event ngaji bareng ini, semuanya larut dalam suasana ngaji bareng yang penuh dengan kebersamaan. Acara Roadshow ngaji bareng di Gunungkidul ini di tutup dengan do’a bersama dan diakhiri dengan pembagian doorprize yang disediakan oleh panitia dan sponsor mitra dakwah.

“Harapannya semoga kedepan FKAM bisa menghadirkan event-event yang lebih besar lagi demi kebaikan untuk umat,”tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *