IMG 20201115 WA0037

Puluhan Atlet Yongmoodo Unjuk Gigi Dalam Ajang Kejurkab VII Tahun 2020

Wonosari, (kupass.com)–Sebanyak puluhan atlet Yongmoodo berbagai usia ujuk gigi dalam Kejuaraan Kabupaten (Kejurkab) VII Tahun 2020 yang diselenggarakan oleh Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Gunungkidul, Minggu (15/11/2020).

Ketua Panitia Pelaksana Kejurkab Cabor Yongmoodo Ordere Agung menjelaskan, kegiatan Kejurkab khususnya Yongmoodo kali ini salah satu tujuan utamanya yakni menjaring prestasi para atlet. Bertempat di Kodim 0730 Gunungkidul olahraga yang berasal dari Korea Selatan itu diikuti sebanyak 29 orang atlet.

“Peserta terdiri dari junior dan senior dengan kategori lomba Yonghobob perorangan, beregu dan kibon perorangan, “ujarnya, Senin (16/11/2020).

Terpisah Ketua KONI Gunungkidul Jarot Budi Santosa mengaku, cabor Yongmoodo telah banyak menorehkan banyak prestasi untuk Kabupaten Gunungkidul di ajang kejuaraan daerah. Pihaknya berharap, kedepan cabor yang diwajibkan bagi Tentara Nasional Indonesia (TNI) ini dapat diminati banyak kalangan usia di Gunungkidul.

“Tingkatkan prestasi lagi sehingga dapat menumbuhkan atlet – atlet muda berbakat dan membawa nama Gunungkidul di kancah Nasional, “imbuhnya.

Baca Juga:  Raih Juara Umum III NSOC 2020, MPRO Archery Persembahkan Dua Medali Emas Untuk Gunungkidul
112 views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *